Breaking News

Tepis Isu, Rumpun Keluarga Besar Pung Dulli Gelar Pertemuan Dukung SUKSES



SOPPENG ---Rumpun Keluarga besar H. Andi Kaswadi Razak, SE Ketua DPD II Partai Golkar berkumpul menyatakan tekad untuk memberikan kemenangan besar bagi Pasangan H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES) No Urut 2 di Pilkada Soppeng 2024.


Dukungan keluarga besar Andi Kaswadi Razak terhadap Paslon SUKSES, dalam acara keluarga yang berlangsung di Tanjonge Desa Marioriaja Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Minggu (20/10/2024).


Pertemuan keluarga besar H. Andi Kaswadi Razak ini ajang silaturahmi, sekaligus menepis isu yang berkembang kalau keluarga besar Pung Haji Dulli, tidak solid dipilkada Soppeng, olehnya kami tegaskan dan membuktikan kalau seluruh keluarga besar kami solid mengikuti arah Komando Pung Haji Dulli, ujar Andi Yuliana Adam mewakili rumpun keluarga rumpun keluarga besar.


Jadi jangan ada Hoax atau isu lagi kalau kami tak sejalan dan tak mengikuti garis Komando H. Andi Kaswadi Razak, bagi kami Pung Haji Dulli adalah panutan warga Soppeng dan juga keluarga kami dan wajib kita mengikuti kemana arah langkah arah politiknya.


Semua rumpun keluarga besar kami mendukung Nomor Urut 2 (SUKSES) H. Suwardi Haseng, SE dan Ir Selle Ks Dalle di Pilkada Soppeng 2024, tegas Andi Yuliana 


Dalam kesempatan ini, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle diacara  silaturahmi keluarga besar H. Andi Kaswadi Razak menyampaikan terimakasih yang tak terhingga, bagi kami dukungan keluarga besar Pung Haji Dulli adalah barometer kami dalam memenangkan Pilkada Soppeng.


Calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle Ks Dalle, menuturkan kalau pertemuan ini juga menepis isu diluar sana. kalau Keluarga besar Pung Haji Dulli ada dipihak lain, terangnya 


Namun bagi kami, meyakini kalau Pung Haji Dulli adalah panutan dan orang tua kami yang sangat dihormati dan dihargai baik dari rumpun keluarga maupun masyarakat Soppeng. Kami menyakini kalau rumpun keluarga besar Pung Haji Dulli  mendukung kami (SUKSES), sambungnya.


Karena dukungan dari rumpun keluarga besar H. Andi Kaswadi Razak akan memperkuat kemenangan kami dipilkada Soppeng, dan juga berdasarkan hasil survei baik LSI Denny JA dan berbagai survei independen SUKSES Memperoleh dukungan besar dari warga Soppeng, insya Allah SUKSES akan meraih kemenangan di Pilkada Soppeng, pungkas Selle Ks Dalle


Hadir dalam acara, H. Andi Kaswadi Razak, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle, H. Andi Rusli Razak, Hj Andi Wahyuni Razak, Andi Rahmat Razak, Andi Kurniawati Razak, Seluruh Rumpun Keluarga Besar, acara berlangsung di kediaman Andi Mauris. (***)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi