Breaking News

Satlantas Polres Wajo Atur Arus Lalu Lintas di Lokasi Kampanye Dialogis


WAJO ---Satuan Lalu lintas Polres Wajo melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dan pengamanan kampanye dialogis pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, nomor urut 2 Pammase Berlanjut, yang berlangsung di Tosewo Desa Botto Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo. Kamis (17/8/2024).


Dalam pengamanan tersebut, Kamseltibcar Lantas yang dipimpin oleh IPDA Rahmat Akbar Sultan beesama Aipda Kaharuddin, Bripka Asbar, Briptu Aan Da'anah Hidayat dan petugas lainnya yang terlibat dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah tersebut.

 

IPDA Rahmat Akbar mengatakan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kampanye yang digelar oleh tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor Urut 02.


"Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar lokasi terpantau aman, tertib, dan lancar. Satgas Kamseltibcar Lantas berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan sehingga tidak ada gangguan lalu lintas, serta memastikan keselamatan bagi para pengguna jalan maupun masyarakat yang menghadiri kampanye,"katanya.


Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri khususnya Polres Wajo untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan menciptakan rasa aman selama tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Wajo, tutup nya.


**Kasi Humas Polres Wajo**


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi