Breaking News

Kemeriahan Perayaan HUT Sulsel ke-355, Andi Bataralifu: Semoga Jadi Kebersamaan yang Lebih Kuat



MAKASSAR ---Anjungan Pantai Losari menjadi saksi kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan Ke-355, Rabu (16/10).


Sekretaris Daerah Sulsel, Jufri Rahman, menyampaikan bahwa perayaan HUT Sulsel tahun ini mengangkat tema "Sulsel Rumah Kita Semua" dimana tujuan utama kita untuk memperkuat persatuan, dalam tahun politik menjelang pilkada.


Harapan kami dengan tema ini, masyarakat tetap harmonis, meskipun terdapat perbedaan politik. Pilkada ini hanya sementara, tetapi kebersamaan harus tetap terjaga," ujarnya.


Kemeriahan semakin lengkap dengan penampilan Bupati,  Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda dalam kegiatan fashion show dengan mengenakan pakaian khas masing-masing.


Berbagai kegiatan akan berlangsung selama empat hari di Pantai Losari dengan  menghadirkan sejumlah artis, pameran UMKM, senam, donor darah, dan kompetisi memasak ikan bandeng oleh 50 chef hotel-hotel di Makassar, untuk hari terakhir, akan digelar Kirab Budaya yang diikuti 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dan lomba fashion show dengan melibatkan desainer milenial.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel selaku Ketua Panitia HUT Sulsel Ke-355 Muh.Arafah mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara tahun ini akan berjalan lancar dan sesuai rencana. 


Pj.Bupati Wajo Andi Bataralifu yang didampingi Pj.Ketua TP.PKK Kab.Wajo Ny.Farida A.Bataralifu disela acara menyampaikan "bahwa moment perayaan Hari Ulang Tahun Sulsel Ke-355 sangat meriah dan semoga kemeriahan malam ini akan tercipta suatu kebersamaan yang lebih kuat dalam menghadapi Pilkada serentak di tahun ini, Sulsel Rumah Kita Untuk Semua."tutupnya.(Humas Wajo)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi