Breaking News

Sekda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Wajo


WAJO ---Pj. Bupati Wajo diwakili Sekda Wajo Ir. Armayani menghadiri lepas sambut Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (09/07/2024)


Ir. Armayani menyampaikan terima kasih kepada AKBP Fatchur Rochman atas dharma bhakti sekaligus upaya terobosan pengamanan secara bersama, keberadaan polres menjadi sesuatu kekuatan bersama di Bumi Lamaddukkelleng ini.


"Terima kasih atas dukungan serta gagasan yang konstruktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat dirasakan selama ini di Kabupaten Wajo," ucapnya.


"Kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK selamat menjalankan tugas di Kabupaten Wajo. Kita harapkan nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Bumi Lamaddukelleng,” ujarnya.


Apalagi kata dia, disambut dengan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencaananya akan berkangsung pada bulan November mendatang.


Sementara Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo.


Hadir dalam acara lepas sambut Kapolres Wajo tersebut, Sekda Wajo mewakil Pj. Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres Wajo, Mewakili Ketua DPRD  Mewakili Kajari Wajo, Kepala BPN Wajo, Kepala Rutan Wajo,Kepala Dinas se-Kab. Wajo, Para Pejabat Polres Wajo dan Camat se-Kab. Wajo (Humas Wajo)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi