Breaking News

Peringatan Harlah ke-111 Paguyuban Pasundan di Babel Berlangsung Khidmat



BELITUNG ---Dalam peringatan harlah paguyuban pasundan yang ke 111, dan kunjungan ke kabupaten Belitung, sekretaris umum Paguyuban warga Sunda yang ada di Provinsi Bangka Belitung kang Daeng Hilaludin.SH  menyampaikan.


- semoga warga sunda yang berasal dari 2 provinsi ( Jabar dan Banten) yang berada di kabupaten Belitung semakin kompak dalam silaturahmi nya sesuai moto paguyuban warga sunda silih asah, silih asih, silih asuh, hirup rukun sa'uyunan.


- Berharap dalam Pilkada ini bisa menghasilkan pemimpin yang mempunyai rasa Belitung dalam segala hal.


- kami mendorong putra terbaik Belitung bang Djoni Alamsyah untuk maju dalam Pilbup Belitung karena kami percaya bang Djoni Alamsyah akan bisa membawa warga pasundan khususnya dan seluruh  masyarakat yang ada di Belitung umumnya dalam keamanan dan kesejahteraan serta pendidikan yang baik.


- bukan cuma kabupaten Belitung, kami pun mendorong dan akan mendukung sepenuh nya putra/i terbaik Bangka Belitung untuk maju dalam pencalonan Gubernur, Walikota dan Bupati lain nya di Babel, di Bangka selatan,  Bangka Tengah ,kab. Bangka, Bangka Barat,  Belitung Timur, kota Pangkalpinang,dan calon gubernur insyaallah kami sudah punya nama yang akan kami dorong,


- intinya  paguyuban  warga sunda se Bangka Belitung akan sinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan pilkada yang damai dan riang gembira (yurman)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi