Breaking News

Pererat Silaturahmi, Kapolres Wajo Sambangi PD Muhammadiyah


Kapolres Wajo saat Sambangi PD Muhammadiyah.

WAJO ---Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, didampingi Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko dan Kasat Intelkam Polres Wajo Iptu Rahmat, melakukan kunjungan silaturahmi di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) jalan Datuk Sulaiman Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Jumat (12/7/2024) sekira pukul 14.05 Wita. 


Kunjungan Kapolres Wajo beserta  Wakapolres dan Kasat Intelkam disambut langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka di dampingi seluruh pengurus Muhammadiyah Kabupaten Wajo. 


Dalam pertemuan itu, AKBP Muhammad Rosid menyampaikan terimakasih kepada PD Muhammadiyah Wajo atas sambutan yang telah diberikan pada kegiatan silaturahmi yang dilakukannya.


"Kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, pada kegiatan silaturahmi ini. Ini harus kita lanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik," ujar Kapolres. 


Selain memperkenalkan diri, Kapolres juga memohon doa restu dan dukungan selama bertugas di Kab. Wajo dan memimpin Polres Wajo dalam menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


"Saya dan jajaran Polres Wajo memohon doa restu dan dukungan kepada Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Wajo dan jajarannya dalam menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Semoga silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan dan sinergitas yang sudah dibina antara tokoh agama dengan Polres Wajo," ucap AKBP Rosid.


Kapolres berharap akan terjalin hubungan dan sinergitas yang solid antara Pengurus Daerah Muhammadiyah dengan Polres Wajo untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Wajo.


"Semoga hubungan dan sinergitas yang terjalin erat akan membawa situasi politik yang damai di Kabupaten Wajo. Mengingat tahun ini merupakan tahun politik, mohon doanya agar Kabupaten Wajo tetap aman dan kondusif," harap Kapolres. 


*Kasi Humas Polres Wajo*


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi