Breaking News

Kapolres Wajo Pimpin Rakor Ops Mantap Praja Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkada

 


WAJO ---Kepala Kepolisian Resor Wajo AKBP Rosid Ridho, S. I. K pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Mantap Praja tahun 2024-2025 yang di laksanakan di Ruang Wira Pratama Mapolres Wajo. Senin (22/7/2024).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.


"Rapat koordinasi ini sebagai pemetaan awal potensi konflik yang bisa saja terjadi pada pelaksanaan tahapan Pilkada seperti masa kampanye, pemungutan suara, perhitungan suara sampai dengan penetapan pasangan yang terpilih", Ujar Kapolres Wajo.


Kemudian, Kapolres Wajo juga menekankan kepada personel Polres Wajo dan ASN untuk menjaga netralitas institusi Polri jelang Pelaksanaan Pilkada yang akan di helat pada bulan November tahun 2024 mendatang.


"Diharapkan kepada personel agar tetap mengedepankan kekompakan dan netralitas dalam pelaksanaan tugas sehingga keberhasilan operasi mantap Praja dapat maksimal dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif", Harapnya. 


Hadir pada kegiatan tersebut ketua KPUD Kab. Wajo Rahmat Munawar  S.Sos, M.Si, Ketua Bawaslu Wajo Andi Hasnasi, S.H para pejabat utama Polres Wajo dan Kapolsek Jajaran dan Forkopimda lainnya. (V3124)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi