Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Operasional Anev Kamtibmas



SOPPENG ---Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muhammad Yusuf Usman SIK.,SH.,MT.,CIPA memimpin Gelar Operasional Anev situasi Kamtibmas Bulan Juli 2024, di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng,Rabu 24 Juli 2024.


Turut hadir,Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus SH.MH bersama PJU,Kapolsek Jajaran serta Para Perwira Polres Soppeng.


Dalam Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya. 


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev bulanan ini adalah untuk mengevaluasi kembali pelaksanaan kinerja Polres Soppeng serta Polsek-Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


"Saya meminta para Kabag ,Kasat ,Kasi Polres Soppeng dan para Kapolsek jajajaran serta para perwira untuk fokus dalam pelaksanaan tugas,terang nya.


Lebih lanjut,Kapolres menegaskan karena tantangan tugas kedepannya semakin berat apalagi tidak lama lagi kita sudah memasuki operasi mantap Praja yaitu tahapan Pemilukada serentak 2024 yang mulai pada tanggal 1 Agustus mendatang.


Dirinya menekankan netralitas seluruh personel, bahwa sebagai anggota Polri harus betul-betul profesional dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis. 


“Saya harapkan, kinerja yang sudah bagus harus terus dipertahankan, terutama dalam memberikan pelayanan melalui rasa aman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat."Karena kepuasan masyarakat merupakan tolak ukur suksesnya kinerja Polri khususnya di Polres Soppeng ini,tutup mantan Kapolres Palopo.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi