Breaking News

Serunya Lomba Masak Nasi Goreng Polres Soppeng Sambut Hari Bhayangkara Ke 78


SOPPENG ---Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78, Polres Soppeng menggelar lomba memasak nasi goreng yang di ikuti Personel Polwan bersama Suami  dan PNS Polres Soppeng di gelar di Halaman Mapolres Soppeng Jalan Tenri Bali Kelurahan LalabataRilau Watansoppeng Jumat, 21 Juni 2024.


Turut hadir Waka Polres Soppeng para  PJU dan personel Polres Soppeng dan Pengurus Bhayangkari cabang Soppeng bertindak sebagai Juri Lomba memasak.


Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA, mengatakan salah satu rangkaian kegiatan untuk meramaikan perayaan hari Bhayangkara ke 78, alasan dipilihnya nasi goreng sebagai menu utama untuk perlombaan yakni karena nasi goreng salah satu masakan asli Indonesia yang cukup bervarian dan simple serta banyak orang menyukai.


"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan semacam ini dapat menjaga kekompakan dan keseruan antar personil terutama di usia Polri yang semakin matang ke 78 tahun, tutup mantan Kapolres Palopo.

 

Dengan hasil lomba yakni juara 1 Aipda Handayani bersama Aipda Syaharuddin dari Sat Samapta, juara 2 Brigpol Nunung  bersama Brigpol Jumey dari Sie Humas dan Juara 3 Brigpol Risna  bersama Briptu Putri dari Sat Reskrim Polres Soppeng.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi