Breaking News

Cek Kondisi Tahanan, Kapolres Soppeng: Setelah Bebas Cari Kerjaan Halal



SOPPENG ---Untuk meningkatkan pengawasan pengamanan pada Ruang Tahanan, Kapolres Soppeng AKBP Dr.H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.,CIPA melaksanakan pengecekan langsung ke Ruang Tahanan, Mapolres Soppeng, Rabu 19/6/2024.


Saat melaksanakan pengecekan ke ruang tahanan, disamping untuk melaksanakan pengawasan melekat terhadap pengamanan tahanan pada Rutan 


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan disamping juntuk melihat langsung kondisi ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan dan kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan tahanan.


Kapolres Soppeng menyampaikan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu memperhatihakan kebersihan ruang tahanan, kondisi ruang tahanan, dan kondisi tahanan.


“Kebersihan ruang tahanan itu penting agar tahanan sehat, bila ruang tahanan ada yang kurang baik agar segera dilaporkan,” ujar nya.


Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu berharap agar kondisi tahanan khususnya kesehatan tahanan agar selalu diperhatikan, bila ada tahanan yang sakit agar disampaikan ke Dokkes untuk berobat.


Disamping itu, Ia pun memberikan nasihat dan pencerahan serta motifasi  kepada tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan perbanyak ibadah dan sholat tobat karna semua ini adalah cobaan karna semua manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan.


"Saya harap jika keluar nanti agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar Hukum, carilah pekerjaaan yang halal biar sedikit yang penting halal, pungkas nya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi