Breaking News

73 Personil Polres Soppeng Ikuti Lomba Menembak, Ini Juaranya



SOPPENG ---Dalam rangka hari bhayangkara ke 78 Polres Soppeng menggelar lomba menembak yang melibatkan 73 personil Soppeng berlangsung di Lapangan Tembak Polsek Lalabata di Jalan Nene urang Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata, Kamis 20 Juni 2024.


Turut hadir, Forkopimda dan Pimpinan Bank, para PJU Polres Soppeng dan Personil. 


Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA.saat membuka kegiatan latihan menembak mengatakan sesuai dengan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhyangakara para personil di latih untuk megasah kembali kesabaran, dispilin dan fokus serta beberapa item yang perlu di pahami ketika berada di lapangan.


"Terima kasih kepada rekan-rekan maupun peserta yang sudah hadir dalam mengikuti kegiatan latihan menembak, ujarnya.


Kegiatan lomba menembak hari ini di kandung maksud untuk mengasah kembali skill ataupun kemampuan serta keterampilam para peserta dalam menembak.


Kapolres Soppeng membeberkan,seperti kita ketahui bahwa dalam hal menembak beberapa item yang sangat di perlukan yakni disiplin, Fokus serta perlu ketenangan dalam beraksi.


Lebih lanjut, Hal tersebut lah sebagai pendukung utama dalam kita melaksanakan lomba menembak. Pungkas Kapolres Soppeng.


Kami juga mengundang anggota Forum komunikasi pimpinan daerah untuk dapat bersama-sama merasakan sensasi dalam memegang dan menggunakan senjata api dalam lomba hari ini.


dalam rangka Hari bhayangkara ke 78. Semoga kedepan Polri semakin melayani sepenuh hati dan memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, pungkasnya.


Diketahui, dalam hasil lomba tersebut juara pertama Kasi Humas Polres Soppeng IPTU H.Husain S.Sos.,SH.,MH Juara Kedua IPDA Alimuddin Kanit Gakkum Satlantas Polres Soppeng dan Juara Ketiga Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA.

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi