Breaking News

Namanya Dicatut Oknum Tidak Bertanggungjawab, Amran Mahmud: Itu Bukan Saya



WAJO--- Nama Amran Mahmud dicatut oleh oknum tidak bertanggungjawab. Masyarakat pun diimbau agar berhati-hati dan mewaspadai penipuan dengan modus pemberian bantuan Masjid dan lainnya mengatasnamakan Bupati Wajo periode 2019-2024 tersebut.


Modusnya, mengirimkan pesan melalui  di sosial media melalui Facebook untuk menawarkan sumbangan untuk pembangunan masjid, musholah, TPA/TPQ, Madrasah dan tempat ibadah lainnya.


Terkait adanya oknum yang tak bertanggungjawab mencatut namanya, Amran Mahmud meluruskan hal tersebut.


“Perlu kami luruskan, bahwa itu tidak benar. Hanya mencatut nama saya saja dan ingin memanfaatkan situasi. Mohon tidak dilayani,” ucap Amran Mahmud dikonfirmasi, Senin (27/5/2024).


Ketua IPHI Wajo ini mengimbau warga agar tidak melayani, karena sama sekali bukan dirinya.


Amran pun meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai apalagi sampai menuruti permintaan oknum tak bertanggungjawab tersebut.


Ia juga mengimbau lebih berhati-hati dan teliti jika ada hal seperti itu. Mengingat, bukan hanya namanya saja yang dicatut, tapi beberapa pihak lain.


“Saya harap agar setiap ada permintaan seperti itu, baik via telfon, pesan teks, pesan whatsapp atau media lainnya agar dikroscek terlebih dahulu. Kita bersyukur untuk modus kali ini belum terdengar kabar ada yang menjadi korban,” imbaunya.


Ketua DPD PAN Wajo ini  juga meminta kepada siapapun agar melaporkan jika mendapatkan informasi atau permintaan seperti ini. "Kita sarankan untuk konfirmasi atau laporkan ke kami jika ada kejadian seperti," pungkasnya


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi