Breaking News

Selamat! Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin Sabet Enam Medali Emas



BELITUNG ---Sungguh membanggakan, Atlet Taekwondo Binaan Lanud H. AS Hanandjoeddin Berhasil menyabet enam Medali Emas pada Event Kejuaraan Nasional Kapolri Cup Tahun 2024.


Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup tersebut di laksanakan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur mulai tanggal 1- 4 Maret 2024.


Semoga dengan capaian prestasi yang membanggakan tersebut kedepannya Para Atlit Taekwondo Binaan Lanud  ASH mampu terus mengukir prestasi dalam kejuaraan-kejuaraan berikutnya, Ucap Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin Serma Rahmat saat menyambut kedatangan Enam Atlet Di Bandara H. AS Hanandjoeddin, Rabu, (6/3/2024).


Perlu diketahui, Dari 6 atlet yang berangkat untuk mengikuti kejuaraan tersebut, semuanya berhasil menyabet medali emas dari tiap-kelas yang berbeda.


Berikut nama-nama Atlet yang mengikuti Kejuaraan Kapolri Cup  : Miranda - di kelas under 49kg senior putri, Neval Adriansyah - di kelas under 55kg junior putra, Adzkia Maryam Shanum - di kelas under 28kg Pracadet B putri, Rizky Jazil Syabrizal - di kel s under 48kg junior putra, Khanza Alfarrel Pratama di kelas under pracadet C putra dan Okta Nurbila di kelas under 49kg senior putri, Jelas Babinpotdirga Lanud H. AS Hanandjoeddin.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi